Sari Pati Ketek

Tau gak Brands Sari Pati Ay*am? Pernah nyoba minum? Tau rasanya kan? Saya curiga itu bukan sari pati ayam tapi sari pati ketek men. Diperas dari ketek pria dewasa menggunakan alat bekam. Jadi alatnya dipasang di ketek, dipompa-pompa sampe gembung, trus cussss ditusuk jarum dan mengalirlah sari ketek. Sari ketek ini kemudian ditampung dan dikemas dengan menarik dalam botol kaca lalu dipasarkan. Gak percaya? Cobain aja tuh si brands, yang bakal terlintas di kepala adalah:

“ANJIR INI RASANYA KETEK BANGET!!!”

Tapi khasiat minuman ini luar biasa loh. Kalo lagi capek, bakalan merasa segar seketika. Kalo lagi sakit, bakal sembuh dalam sekejap. Dan kalo lagi punya masalah sama pacar, ya diomongin baek-baek lah. Emang masalahnya seberat apa sih?

Dengan berbagai khasiat yang dikandung sari ketek ini, Indonesia seharusnya memberi perhatian lebih serius. Ini adalah esens ajaib. Mungkin rahasia ramuan Panoramix yang membuat Asterix bisa menggila dalam seketika adalah sari pati ketek. Mungkin Lance Armstrong sebenarnya gak pake doping, tapi nyambungin selang langsung ke keteknya saat dia lagi balapan. Mungkin, sari pati ketek adalah rahasia Tuhan yang yang terjepit dengan sangat sempurna sehingga kita tidak menyadarinya.

Untuk itu, presiden harus memberi perhatian khusus pada sari ketek. Misalnya dengan mengangkat MENRISTEK, Menteri Riset Ketek, yang berkompeten di bidang perketekan. Media juga bisa berpartisipasi, misalnya menggarap reality show berjudul “Indonesia Mencari Ketek.” Setiap peserta bersaing untuk menghasilkan sari ketek yang kental, lezat, dan berkhasiat.

Sari ketek nantinya bisa disajikan sebagai minuman teman makan siang. Misalnya minuman bersoda ada “Ketek Cola”, dan minuman ringan ada “Teh Ketek.” Untuk minuman keras, ada “Anggur Kolesom Cap Ketek Tua.” Ya, ini adalah fermentasi sari ketek yang sudah sangat tua, fermentasinya berlangsung secara alami dan harganya akan sangat mahal. Karena, makin tua manusia, makin sedikit sari keteknya. Langka!

Begitu banyak potensi yang bisa digali dari sebuah ketek. Begitu banyak rahasia yang tersimpan dalam sari patinya. Mari kawan, bersama kita jaga potensi yang kita miliki. Jangan cemari dia dengan deodoran. Ketek tidak suka bahan kimia. Mereka mengkontaminasi sari pati ketek sehingga kehilangan khasiatnya.

Ingat.
Men ketek in odore sano!
Dalam ketek yang sehat terdapat aroma yang kuat.

#saveketek

About Regy Kurniawan

Highlander

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: